Sunday, March 11, 2012

Social Networking....!!!!

Jaringan sosial tidak lagi hanya sebuah tren bagi para pekerja kantoran.

Sebagai seorang individu, jaringan sosial hanya menawarkan cara untuk tetap berhubungan dengan teman, keluarga dan kolega, namun, dari perspektif bisnis dan pemasaran, jaringan sosial adalah layanan mission-critical bahwa bisnis tidak mampu untuk mengabaikan.

Sebagai orang mulai belajar pentingnya branding dan identitas, mereka segera belajar bahwa menarik audiens Anda secara jangka panjang adalah kunci untuk setiap usaha bisnis yang sukses. 

    Dengan membangun kehadiran Anda pada portal jaringan sosial seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, dan YouTube, Anda langsung dapat merekrut sekelompok pelanggan setia dan konstituen yang dapat membantu Anda menyampaikan pesan Anda lebih lanjut dan lebih cepat. Ini adalah hanya beberapa cara Anda dapat membuat pekerjaan jaringan sosial Anda untuk Anda, bukan sebaliknya.
     Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Avtec Media dapat mengubah jaringan sosial Anda menjadi super bermuatan platform, efisien, bebas biaya pemasaran, hubungi kami untuk perkiraan.
Top 10 Paling Populer Situs Jaringan Sosial
Top 10 Jaringan Sosial untuk pekan yang berakhir 2010/10/30.
1.   Facebook
 
2.   YouTube
3.   MySpace
4.   Yahoo! Answers 

5.   Tagged
6.   Twitter 

7.   myYearbook
8.   Mylife
9.   GlassPlayer music player
10. Linkedin


Source : http://avtecmedia.com/credit-union-marketing/social-networking/

1 comments:

Post a Comment